Nahdlatul Ulama Menjadi Penghalang Kebenaran?

Nahdlatusy Syi'ah - Nahdlatul Ulama Menjadi Penghalang Kebenaran?
Sangat menarik sekali Nahdlatul Ulama yang dibuat untuk menjaga tradisi ahlus sunnah wal jama'ah pada mulanya sekarang sudah menjadi organisasi terbesar paling anti kebenaran dan jihad.
Tanda tanda NU sebagai organisasi syi'ah semakin nampak. baca: Nahdlatul Ulama = Nahdlatusy Syi'ah

Said aqil siradj melarang ummat islam untuk berbuat kebaikan menuntut keadilan agar ahok dihukum karena menghina dan melecehkan alqur'an.
ada apa dengan said aqil siradj?
sebelumnya, said aqil siradj juga membolehkan memilih pemimpin kafir, padahal keharaman memilih pemimpin kafir sudah muthlaq alqur'an dan juga sudah sejalan dengan semua pendapat ulama ahlus sunnah wal jama'ah, namun said aqil malah berseberangan dengan alqur'an dan juga ulama ahlus sunnah wal jama'ah. dan kini malah diteruskan dengan menghalangi ummat islam yang hendak membela islam, memperjuangkan keadilan.
Apakah Said aqil siradj termasuk golongan setan yang terlaknat?
Pengurus Syuriah MWC NU Singosari, Malang KH. Luthfi Bashori berkomentar atas apa yang diserukan said aqil siradj.

Menyindir larangan SAS, Imam Besar NU Garis Lurus yang juga pengurus syuriah MWC NU Singosari, Malang KH. Luthfi Bashori menyerukan kaum muslimin untuk tidak mengikuti larangan dari ketum PBNU tersebut. Berikut sindiran Kiai Luthfi yang kami kutip dari akun pribadinya.

@ TOKOH PARANOID ITU

“MENJELANG KEMATIAN, AKAL PIKIRANNYA BERUBAH”

Oleh KH. Luthfi Bashori

لقد تغير عقله قبل موته

(Sebelum meninggal dunia, akal sehatnya menjadi berubah).

Kondisi seperti ini, tidak jarang terjadi pada seorang tokoh yang terkenal di tengah masyarakat.

Terkadang ada orang yang di masa mudanya, atau di saat usia produktif, ia mempunyai pemikiran yang terkenal cukup baik, hingga dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Namun di saat ajalnya sudah dekat, ternyata Allah merobah akal pikirannya, menjadi seseorang paranoid yang selalu kontroversial di tengah masyarakat.

Maka yang tampak pada setiap ucapan dan perbuatannya, sering kali bertolak belakang dengan pemahaman kebanyakan masyarakat yang berakal sehat.

Misalnya ada tokoh Islam, namun sebelum ajal menjemput, tiba-tiba ia melarang umat Islam untuk berjihad di jalan Allah dalam melawan ‘Kekafiran’ atau melarang Demo Terhadap ‘Penista Alquran’.

Kira-kira seperti inilah kondisi seseorang yang pada akhir hayat, telah berubah akal pikirannya, maka segala ucapan dan perbuatannya di saat seperti itu, tidak boleh diikuti dan dijadikan pedoman oleh umat Islam dalam segala kondisi.

Wallahu Alam
Sumber

apakah said aqil termasuk dengan yang dimaksud ayat berikut:
قَالَ فَبِمَا أَغْوَيْتَنِي لأقْعُدَنَّ لَهُمْ صِرَاطَكَ الْمُسْتَقِيمَ
Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus.
Na'udzubillahi mindzalik

Berapakah bayaran pembela ahok?
Begitu besarkah sehingga iman pun bisa dijual?

Ali Al Mujtaba mengatakan...

Saya tantang Luthfi Bashori untuk bermubahalah "Jika tidak berani menerima tantangan berarti ia mengakui kekafirannya"
Jika syi'ah Ali itu bukan pengikut Nabiyulloh Muhammad SAWW maka saya akan mati secara mengenaskan secepat mungkin tetapi bila syi'ah Ali itu pengikut Nabi maka yang mengatakan syi'ah Ali itu kafir maka dialah yang kafir.
Jika ente mengkafirkan syi'ah Ali dan itu salah maka ente akan mati dengan mengenaskan secepat mungkin. Aminkanlah do'a ini wahai pengikut musuh syi'ah Ali!

Matt mengatakan...

Ali Al Mujtaba@ memangnya said aqil syiah ya kok ente benci sama KH. Luthfi Bashori?

Posting Komentar