Presiden PDIP Dan NU Larang Shalat Jum'at Ingatkan Kita Dengan Nasakom

Nahdlatusy Syi'ah - Presiden PDIP Dan NU Larang Shalat Jum'at Ingatkan Kita Dengan Nasakom
Anda yang masih muda pasti tidak nututi kejadian sejarah Nasakom.
Nasionalisme, Agama, dan Komunisme (disingkat: Nasakom) adalah konsep politik yang dicetuskan oleh Presiden Soekarno di Indonesia.
Nasakom ini berkumpulnya antara Nahdlatul Ulama (NU) dengan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Saat Jokowi bersanding dengan ma'ruf amin terasa hubungan nasakom terjalin baik kembali. Bahkan sekarang sehati dan satu suara melarang ummat islam shalat jum'at berjamaah, padahal jum'at memang harus berjamaah.

Himbawan Pemerintah dan NU ini disambut baik oleh kaum yang memang enggan shalat, sekarang di kota dan terlebih di desa desa malah banyak yang terang terangan tidak shalat dengan alasan dilarang pemerintah dan NU, dan tak lupa pula MUI.

Untuk mengajak ummat dekat dengan masjid dan istiqamah beribadah terutamanya shalat dengan berjama'ah sangatlah sulit, dan sekarang malah diberi kesempatan untuk jauh bahkan diperintahkan untuk jauh dari masjid dan yang pada kenyataannya sekarang malah menjadi dalil tidak apa apa tidak shalat karena ditanggung pemerintah, NU dan MUI. sungguh miris melihat kenyataannya ini.

Nasakom sekarang sudah bangkit lagi, dan saya rasa ini ada kebangkitan yang membuahkan hasil yang cemerlang, NU dan PKI sukses membunuh keimanan muslim yang memang diambang kehancuran.

Posting Komentar