Hanya NU Abal abal (Gusdurian) Syi'ah, Liberal dan Ahmadiyah yang tidak ikut Aksi Bela Islam 4 November

Nahdlatusy Syi'ah - Hanya NU Abal abal (Gusdurian) Syi'ah, Liberal dan Ahmadiyah yang tidak ikut Aksi Bela Islam 4 November
Masya Allah! Semua umat islam kompak, banyak dari pondok pesantren Nahdlatul Ulama yang menurunkan santri santrinya untuk ikut Aksi Bela Islam 4 November besok, iring iringan bus sudah mulai bergerak mulai kemarin. kalau anda li facebook di group sidogiri, dan group perdebatan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah sudah sangat banyak bus bus rombongan kaum muslimin yang akan ikut Aksi Bela Islam Jilid II, Keren banget, inilah islam, kompak, sehati dan bersaudara.

Sekarang ini hanya tinggal syi'ah, liberal, ahmadiyah dan NU abal abal yaitu Gusdurian yang tidak ikut Aksi Bela Islam, mereka masih menunggu saat dibutuhkan agama kristen dan Khonghucu, mereka tidak berkenan membantu agama islam karena itu bisa merusak NKRI dan ada kepentingan politik, dan yang paling utama masih harus bawa bekal sendiri tentunya, lain dengan saat menjaga gereja atau ikut selamatan bersama saudara saudara mereka "Khonghucu" sudah bisa makan enak masih dapat angpau. Sangat Manusiawi!!!

Mereka yang ikut Aksi Bela Islam membawa bekal sendiri, tidak dapat apa apa malah mengeluarkan uang sendiri, meninggalkan keluarga dan juga meninggalkan pekerjaan hanya demi menegakkan keadilan dan kehormatan islam, menurut saya mereka SANGAT ISLAMI!!!.

Baca juga:
Modus Baru Untuk Menggembosi Aksi Bela Islam 4 November 
Ada Makar Syi'ah dan Elite Politik pada Aksi Bela Islam 4 November
Nahdlatul Ulama (NU) Akan Turunkan Banser untuk Menumpas Massa Aksi Bela Islam

Posting Komentar